Salvio - We'LL terus berjuang

blogger templates

Salvio - We'LL terus berjuang

Benfica pemain sayap Eduardo Salvio menegaskan timnya belum menyerah lolos ke 16 besar Liga Champions.

Meskipun menemukan bersih dengan baik diambil babak kedua mogok, berusia 24 tahun tidak berdaya untuk mencegah timnya merosot ke kekalahan 3-1 di tangan dominan Bayer Leverkusen di BayArena, Rabu.

Gol dari Stefan Kiessling, Son Heung-min dan Hakan Calhanoglu sudah cukup untuk mengutuk Benfica untuk kedua berturut-turut mereka kekalahan Liga Champions, setelah kehilangan 2-0 pembukaan di kandang Zenit.

Hasilnya daun Benfica berakar ke bawah Grup C, namun Salvio mempertahankan keyakinan bahwa mereka bisa membalikkan keadaan, meskipun jatuh jauh dari harapan melawan Leverkusen.

Dia mengatakan kepada UEFA.com: "Agen bola Kami tidak memulai dengan baik, melawan tim yang kuat di lini tengah lawan yang lebih baik dan kita harus menerimanya..

"Ada empat pertandingan tersisa dan Benfica selalu bermain untuk menang. Jika ada kesempatan, kami akan berjuang sampai akhir untuk kualifikasi."

Benfica akan perlu untuk menghasilkan sesuatu yang khusus jika mereka ingin mendapatkan sesuatu dari perjalanan sulit ke Monako, yang membanggakan empat poin dari dua pertandingan, pada tanggal 22 Oktober.

0 Response to "Salvio - We'LL terus berjuang"

Post a Comment